Jumat, 26 Juni 2015

Kuliah Sambil Traveling

kuliah sambil liburan ke luar negeri . why not ? :D
caranya gampang kok , dengan menempuh pendidikan di sana ..
hebatnya lagi kamu ga harus mengerlurakan banyak uang untuk , karena ada di beberapa negara yang education cost-nya murah banget .. HSCB sudah merilis daftar negara yang biaya kampus nya cukup rendah ,
ini dia negara yang biaya kampusnya murah :D


READMANFAAT LAIN DARI KOPI


1.CHINA
pasti nya ada alasan kenapa belajar hingga ke negeri china ,  yup , meskipun CHINA hobi banget bikin barang KW , tapi harus di akui jika negeri tirai bambu ini adalah gudang nya ilmu pengetahuan ,kabar baiknya buat kamu yang berminat buat mengambil kampus di sini , karena biaya nya tidak menggoros kantong sekali :)

http://avvesomepost.blogspot.com/


biaya yang di keluarkan hanya sekitar $ 3.983 atau senilai dengan Rp.53jutaan pertahnn , untuk travel tidak perlu penjelasan mengenai hal2 keren yang ada di china . karena sudah pasti nya banyak tempat oke yang bisa kamu datengin ...





2.SPANYOL
spanyol adalah spot impian para traveler seluruh dunia ,
ada banyak hal yang bisa kamu nikmati di sini ..
dari arsitekturnya dan juga tata kota yang eksotis sekali . dan apa lagi ada upacara banteng ngamuk dan olahraga seperti la liga . seru deh !

http://behonored.blogspot.com/


hebatnya ga cuma ramah traveler loh , spanyol juga welcome banget sama mahasiswa , buktinya saja departemen pendidikan sini hanga nya murah untuk biaya kampus , cukup kami keluarkan $1.002 atau Rp.13 juta pertahunnya .. mungkin yang mahal biaya hidupnya , tapi dengan cari promo2 dan bekerja sambilan juga bisa di akali :)




3.RUSIA
banyak alasan kenapa RUSIA masuk ke daftar negara yang harus di kunjungi , tidak hanya di karenakan banyaknya wanita cantik dsini , tapi kamu juga pasti akan terpuaskan dengan arsitektur nya yang bakal kamu lihat betapa indah nya

http://weheartsay.blogspot.com/


untuk pendidikan di negeri ini juga lumayan terjangkau lohhh . jika d banding kan dengan universitas negeri dan swasta indonesia . kamu hanya membutuhkan sekitar $3.131 atau Rp.41.8 jutaan untuk jurusan teknik , beberapa kampus yang bagus bisa kamu pilih seperti North Eastern Federal University yang punya pemandangan bagus dan fasilitas wah ..




4.JERMAN
Jerman itu identik sama hal-hal yang berbau pendidikan berkualitas. Hal tersebut emang bener nih, buktinya Negeri Panzer ini banyak menyumbang penelitian keren untuk dunia. Nah, buat kamu yang pengen secerdas Habibie, bisa memilih Jerman sebagai destinasi untuk ngampus. Nggak usah khawatir karena biayanya sangat murah. Pertahunnya hanya perlu menghabiskan sekitar $ 635 atau Rp 8,3 jutaan  

http://dunianyaluar.blogspot.com/


Soal tempat asik, Jerman juga nggak kalah keren dari negara lainnya di Eropa. Pengen menikmati arsitekturnya yang bikin nangis? bisa kunjungi Brandenburg Gate atau Holstentor. Pengen nikmati suasana alam khas Eropa? Mampir deh ke Rugen Cliffs. Jerman jadi paket lengkap buat kamu yang pengen traveling sekaligus ngampus. ..





5.TAIWAN
negara satu ini yang terletak di laut china timur ini juga jadi destinasi wisata dan juga enaknya luar biasa buat di kunjungi . apalagi nikmatin kehidupan malam nya yang gak ada matinyaaa !!
tempat yang asik banget untuk liburan ,
dan taiwan juga ada kampus2 bagus dengan biaya murah ..


http://xnyam.blogspot.com/


biaya yang harus dikeluarkan untuk belajar di sini? Cukup terjangkau kok, cuma sektiar $ 3.270 aja atau sekitar Rp 43,5 jutaan pertahun. Asiknya lagi, buat kamu yang berprestasi dan punya daya saing greget, beberapa universitas di sini juga menawarkan beasiswa. Nggak usah pusing soal biaya deh, dan kamu tetep bisa traveling.

0 komentar:

Posting Komentar