Senin, 17 Agustus 2015

Indonesia adalah tempat yang indah , dan banyak tempat2 yang indah yang terdapat di negara ini , sampai seluruh dunia pun tidak ada habis2 nya membicarakan keindahan dari Indonesia .
nah dari keindahan itulah yang membuat Indonesia semakin menarik turis2 mancanegara untuk datang ke negara kita ini , karena banyak sekali surga dunia yang ada di Indonesia , antara lain yang ada di bawah ini nih .


1.Desa Sawarna , Banten


Untuk para peselancar , pantai Sawarna ada lah sebuah pantai yang terdapat di desa yang menjadi surganya para peselancar .
selain itu kita bisa melihat matahari terbit dan terbenam lohh , dengan pasir nya yang putih dan juga air lautnya yang masih super jernihh ..
Di Desa ini berada di Banten , ada jembatanuniknya juga lohh . jembatannya itu jembatan gantung sepanjang 60 meter dan terbuat dari pohon . di bawah jembatan ini mengalirnya air sungai yang jernihh .


2. Raja Ampat , Papua Barat


buat para pecinta dyfing nih , pastinya siapa sih yang gak mau nyelam sambil melihat terumbu karang yang indahnya benar2 indah ? gak bakal nyesel deh buat dateng ke Raja Ampat , terumbu karang nya yang ada di sini adalah paling lengkap di Dunia .
Raja Ampat ini berlokasi di Papua Barat . lautnya yang asri dan pulau2nya belum terjamah juga menjadi begitu menarik untuk para wisatawan dari mancanegara , Surga Dunia ini merupakan salah satu 10 perairan terbaik untuk menyelam yang ada di dunia .


3. Pulau Derawan , Kalimantan Timur


pulau satu ini juga memiliki keindahan laut yang kedua dari Raja Ampat . dsini ada dua pulau , yaitu Kakaban dan juga Purba , dimana kita bisa menikmati keindahan bawah laut dengan berenang bersama ubur2  yang sudah kehilangan daya sengatnya , pulau ini terletak di Kalimantan TImur , keindahan pulau ini juga tidak hanya memiliki keindahan bawah lautnya saja , namun kita juga bisa melihata aktivitas dari penyu hijau lohhh , dari bertelur hingga penyu tersebut berenang bebas :D menarik bukan ?

Baca JugaCerita Dewasa Terpanas

4. Goa Gong , Pacitan


dalam gia sepanjang 256meter ini terdapat stalaktit dan stalakmit yang berumur sudah ratusan tahun .
di dalam ini terdapat sebuah ruangan yang menyimpang baru kristal dan marmer dan kualitas nya nyaris sempurna ..
goa ini memiliki keindahan tersembunyi , lokasinya ini berada di Pacitan .
kenapa sih di namainnya goa gong ??
karena didalam ini menghasilkan suara seperti gong ..
jadi sebelum kita berkeliling di negeri orang , lebih baik kita berkeliling dulu di negara kita sendiri , karena banyak surga tersembunyi di Indonesia .

Baca JugaBerita Unik Ter-update

5. Kepulauan Banda , Maluku


ini dia surga dunia yang tersembunyi , pulau Banda namanya , masih wisata bawah laut juga nih .
untuk menyelam di perairan ini , kita bisa melihat terumbu karang dan juga ikan yang beragam dan juga berwarna-warni  , banyak penyelam dari mancanegara juga loh yang datang ke pulau ini udah dyfing ,
pulau ini berada di 132 kilometer dari sebelah tenggara ambon . pulau ini juga sering di kunjungi kapal2 dari Arab , China , dan juga India . dan jangan salah , pulau ini menjadi produsen tunggal rempah2 loh ..

Baca JugaBerita Terbaru

6. Pantai Kuta , Lombok


Pantai Kuta tidak hanya ada di bali loh , di Lombok , Nusa Tenggara Barat juga ada sebuah pantai dan namanya juga Pantai Kuta , tempatnya yang sangat indah dan tenang , kalian bisa datang kesini bersantai untuk reflexing dsinilah tempatnya ,  karena pantai ini sangat jauh dari kebisingan ..
bentuk pantai ini bulat seperti merica , air lautnya berwarna biru dan jernih ini .
sekarang udah ada bandara internasional nya loh di bangun di sini , jadi buat touris mancanegara yang mau berkunjung gak harus ke Bali dulu ..

Baca JugaBerita Seputar Online

7. Kepulauan Kanawa , Nusa Tenggara Timur


pepohohonan dan pasir nya yang putih ini memang harus di datangi , karena banyak bungalow yang di bangun di antara bukit yang menjulang dan bibir pantai .
hamparan lautnya juga sangat jernih seperti kaca .
rusa2 nya yang berkeliaran dengan bebas di kawasan ini juga membuat banyak para wisatawan dapat bermain main .  enaknya kan nikmati berlibur ke Pulau Kanawa yang berada di Nusa Tenggara Timur ..

0 komentar:

Posting Komentar